Vivo Y30 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga yang Ditawarkan?

Pekan ini, Vivo kembali meluncurkan smartphone barunya. Kini yang datang dari jajaran keluarga Vivo Y Series, yakni Vivo Y30 yang hadir dengan desain layar Ultra O Screen berukuran 6.47 inci dan AI Quad Camera.

Vivo Hadirkan Y30 dengan Layar Ultra O Screen
Vivo Hadirkan Y30 dengan Layar Ultra O Screen

Vivo menghadirkan Teknologi kamera yang sudah mendukung AI Quad Camera pada bagian belakang. Terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera.

vivo Y30 hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu Emerald Black dan Moonstone White. Tampilan layar Ultra O Screen vivo Y30 memiliki punch hole yang diletakkan di pojok kiri atas dan ini sekaligus menjadi rumah kamera depan 8 MP, ini merupakan desain smartphone kekinian yang rata-rata sudah menerapkan punch-hole dipojok kiri atas layar.

Vivo Y30 memiliki kapasitas RAM 4GB dipadukan dengan memori penyimpanan 128GB. Sementara untuk chipset yang digunakan, vivo Y30 menunjuk MediaTek dengan Helio P35 octa-core 12nm. Sistem operasi yang dijalankan adalah versi terbaru, Funtouch 10.0 berbasis Android 10. Sistem operasi tersebut bawa banyak optimalisasi seperti Multi Turbo 3.0, Ultra Game Mode serta Jovi Smart Scene untuk ingatkan konsumsi air serta olahraga.

Guna mendukung produktivitas selama di rumah saja, vivo Y30 juga menyematkan kapasitas baterai sebesar, yakni 5000 mAh yang didukung dengan USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Buat kamu yang sudah penasaran untuk meminangnya, Vivo membanderol Vivo Y30 dengan harga Rp2.799.000. Saat ini, Vivo Y30 sudah tersedia di Vivo official store dan Vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.