Vivo Y31 Baru Diumumkan dengan Chipset Snapdragon 662

Kabar kali ini datang dari Vivo, setelah beberapa waktu lalu mengumumkan Vivo Y20G di India. Pada kesempatan kali ini mereka memperluas varian seri Y-nya dengan merilis Vivo Y31 baru. Sekedar informasi untuk anda yang belum tau, Y31 varian lamanya dirilis tahun 2015 dengan layar 4,7inci serta satu kamera belakang. Dan kini mereka memperbaharui perangkat tersebut dengan merilis Y31 (2021) ini.

Vivo Y31 (2021)
Vivo Y31 (2021)

Sumber Gambar

Berbicara mengenai spesifikasi dari Vivo Y31 (2021), perangkat ini hadir dengan diotaki oleh chipset buatan Qualcomm. Chipset tersebut adalah Snapdragon 662 SoC, kabar baiknya perangkat ini telah menggunakan operasi sistem Android 11 dengan dilapisi Funtouch OS 11.

Untuk RAMnya, perangkat dari Vivo ini hadir menggunakan RAM 6GB serta Internal Memory yang cukup besar yakni 128GB. Menariknya lagi Vivo juga memberikan dukungan slot microSD pada perangakt ini sehingga pengguna dapat memperluas penyimpanannya sampai 1TB.

Varian Warna Vivo Y31 Baru :

Vivo Y31 Baru Racing Black & Ocean Blue
Vivo Y31 Baru Racing Black & Ocean Blue

Sumber Gambar

Untuk Displayna Y31 (2021) hadir dengan LCD Full HD + dengan ukuran 6,58inci dan pada bagian atasnya telihat poni. Poni tersebut ditempati kamera selfie beresolusi 16MP. Sedangkan pada bagian belakangnya terlihat ada tiga kamera yang di konfigurasi sebagai berikut. Kamera utamanya memakai resolusi 48MP, sedangkan kamera kedua ada sensor depth 2MP dan sensor ketiga memakai sensor makro beresolusi 2MP.

Vivo Y31(2021) hadir dengan fitur Ultra-Stable Video yang memakai Stabiliztion (EIS) dan Super Night Mode yang memakai algoritma pengurangan noise. Pada sektor keamananya perangkat ini menggunakan sensor sidik jari yang di sematkan pada bagian samping perangkat. Selain itu diketahui bahwa perangkat menggunakan baterai 5.000mAh degan pengisian daya 18W. Pada bagian bawah terlihat ada sebuah port USB-C dan port jack headphone 3.5mm.

Vivo Y31 (2021) ini dibanderol seharga INR 16.490 dan jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 3,1jutaan Per-Unitnya. Selain itu di India sendiri perangkat ini sudah dirilis dan tersedia di berbagai toko online disana. Apakah anda tertarik degan varian baru dari Y31 ini? Anda dapat mengikuti kabar kelanjutan dari perangkat ini disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.