Vivo Y31 Terlihat Di Daftar Google Play Console, Berikut Ini Spesifikasinya

Kabar kali ini datang dari Vivo mereka disebutkan akan segera merilis sebuah perangkat baru yakni Vivo X60 Series beberapa waktu lalu, tapi nampaknya tidak hanya perangkat itu saja yang tengah mereka persiapkan untuk melenggang ke pasar smartphone. Pasalnya tidak lama ini terlihat ada sebuah perangkat bernama Vivo Y31 yang sempat muncul di daftar Google Play Console.

Vivo Y31
Vivo Y31

Sumber Gambar

Dalam Bocoran tersebut terlihat perangkat berkode model V2036 yang akan hadir dengan layar FHD+ atau 1080 x 2408 pixel, perangkat tersebut memperlihatkan desain display bagian depan yang masih menggunakan poni tetesan air.

Dikutip dari gambar tersebut perangkat itu akan menggunakan prosessor buatan Qualcomm yakni SM6115 yang merupakan Snapdragon 662 chipset dikonfigurasi sebagai berikut, 4x Qualcomm Kyro 260 (2400mhz) dan 4x Qualcomm Kyro 260 (2400mhz) selain itu chipset ini akan disandingkan dengan RAM 4GB, untuk operasi sistemnya sendiri perangkat ini akan memakai Android 11.

Sekedar informasi tambahan Vivo Y31 merupakan penerus dari Vivo Y30 yang pada waktu itu dirilis di China dengan Snapdragon 460 sedangkan versi Globalnya menggunakan Helio P35. Menurut kebiasaan produsen smartphone biasanya perangkat yang sudah muncul daftarnya di Google Play Console maka tak lama lagi perangkat tersebut bakalan segera dirilis ke publik.

Untuk informasi resminya Vivo masih bungkam perihal perangkat tersebut, tapi di beberapa negara seperti Thailand, Singapura, Rusia dan India perangkat ini sudah mendapatkan sebuah sertifikasi. Saat ini masih belum ada kabar perihal apakah perangkat ini akan turut tiba di Indonesia, oleh karena itu jika anda tertarik dengan perangkat ini mungkin anda dapat mengikuti kabarnya disini.

Daftar Google Play Console Yang Berisi Spesifikasi Vivo Y31
Daftar Google Play Console Yang Berisi Spesifikasi Vivo Y31

Sumber Gambar

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan kabar menarik mengenai smartphone lainnya disini, Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.