Vivo Y51 (2020) Akan Meluncur di Indonesia, Seperti Apa ?

Belum lama ini, terungkap ada informasi yang menyebutkan Vivo Y51 dengan nomor molde V2030 telah mendapatkan sertifikasi SDPPI di Indonesia. Tidak hanya di di Indonesia, ternyata lembaga sertifikasi di India juga sudah menyetujui smartphone tersebut.

Dengan adanya informasi tersebut, kemungkinan perangkat tersebut akan segera meluncur di Indonesia dan India. Kedua lembaga itu, belum mengungkapkan spesifikasi mengenai perangkat tersebut.

Vivo Y51 (2020)
Vivo Y51 (2020)

Sumber Gambar

Vivo Y51 (2020) sudah meluncur di Pakistan pada bulan September yang lalu. Oleh karena itu, kita simak spesifikasinya smartphone ini yang sudah meluncur bulan lalu.

Vivo Y51 (2020) dikemas dengan layar AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi FullHD. Datang dengan panel AMOLED, Vivo juga membekalinya dengan pemindai sidik jari yang berada dibawah layar.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 buatan Qualcomm. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu, Vivo juga membekalinya dengan dukungan slot microSD.

Perangkat ini berjalan dengan interface FunTouch OS berbasis Android 10. Sedangkan catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 4.500 mAh melalui USB-C dan memiliki pengisian cepat 18W.

Bagaimana dengan kameranya ? perangkat ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkn untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Kamera belakang dari perangkat ini memiliki desain belah ketupat. Di Pakistan perangkat ini dijual dengan harga PKR 36.999 atau sekitar Rp. 3,3 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.