Vivo Y51 Baru Diperkenalkan dengan Chipset Snapdragon 665

Sebelumnya, di bulan Desember 2015, Vivo telah meluncurkan smartphone Vivo Y51 dengan Snapdragon 410. Hari ini, Vivo kembali memperkenalkan Vivo Y51 baru yang diotaki dengan chipset Snapdragon 665.

Spesifikasi Vivo Y51 Baru

Berbeda dengan sebelumnya Vivo Y51 baru ini dikemas dengan layar Ace AMOLED yang berukuran 6,38 inci dengan resolusi FullHD. Selain itu, keamanan dari perangkat ini ada sidik jari dibawah layar dan kamera depan dengan lensa 16 MP.

Vivo Y51 Baru 1
Vivo Y51 Baru

Source Image

Pada bagian belakang terdapat dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Selain empat kamera belakang, juga ada lampu LED.

Untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian baterai melalui port USB-C hingga 18W. Memang terdengar asing, karena Vivo Y51 baru ini bukanlah smartphone yang sepenuhnya baru.

Perangkat ini adalah X50 Lite yang diberi nama baru yang baru diumumkan beberapa bulan lalu. Vivo Y51 baru datang dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Jazzy Blue dan Dreamy White.

Perangkat ini siap untuk pre-order di Pakistan hingga 18 September dan mulai dijual pada tanggal 19 September. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.