Wah Di 10 Negara ini Galaxy Note 7 Sudah resmi hadir

Smartphone ini di kenalkan ke rana publik pada awal bulan ini, Smartphone itu di ungkap melalui Press Release, Samsung pun juga telah resmi mengumumkan phablet dengan layar 5,7inci tersebut.

S PEN Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Namun tidak hanya itu saja Samsung juga telah ungkap 10 daftar negara yang telah ada ketersediaannya 😀 langsung di simak saja ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Ada 10 negara yang disambangi Galaxy Note 7, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Puerto Rico, Australia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Uni Emirat Arab dan Korea Selatan. Sayang, Indonesia masih belum termasuk dalam daftar ini.

Sementara untuk konsumen di Eropa masih baru akan mendapatkan peluncuran resmi pada 2 September mendatang, kecuali untuk beberapa negara seperti Belgia, Belanda, Luxemburg dan Ukraina yang mendapatkannya sedikit lebih lama.

Dari segi spesifikasi Galaxy Note 7 sebenarnya hampir sama dengan Galaxy S7 series, namun dilengkapi dengan fitur-fitur unik, seperti iris scanner yang untuk membuka perangkat dengan tatapan mata. Fitur ini diklaim Samsung jauh lebih aman dari sensor sidik jari.

Hmm selain itu smartphone ini memiliki sensor yang digunakan untuk kuncu aplikasi,catatan,foto serta bermacam-macam file penting yang telah di simpan dalam sebuah folder khusus uang terpisah dari data-data umum di smartphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *