Wajib Kamu Tahu, Kini Panggilan Video WhatsApp Sudah Bisa Lebih Dari 4 Orang!

WhatsApp dikabarkan akan melakukan pembaruan. Menurut WABetaInfo, pembaruan dengan versi 2.2.128 memberikan petunjuk, untuk panggilan video bisa lebih dari 4 orang. Bahkan tidak hanya panggilan video, panggilan audio juga akan ditingkatkan pesertanya.

WhatsApp Akan Segera Gulirkan Update Terkait Video Call terbaru
WhatsApp Akan Segera Gulirkan Update Terkait Video Call terbaru

Sejauh ini WhatsApp hanya bisa melakukan panggilan video maksimal 4 orang saja. Namun, ditengah kondisi pandemi Virus Covid-19 yang tengah melanda dunia ini, WhatsApp kembali mengambil kesempatan dengan banyaknya WFH atau kepentingan dalam dunia jaringan, serta adanya orang-orang menerapkan physical distancing dan lebih banyak melakukan kegiatan lainnya yang mengharuskan untuk dikerjakan dari rumah saja.

Penambahan peserta panggilan audio dan video grup memberikan keuntungan sendiri bagi yang gemar melakukan video call group. Namun sayang, masih belum diketahui berapa batas peserta panggilan yang akan diterapkan WhatsApp. Dan masih belum diketahui kapan pembaruan fitur tersebut akan resmi meluncur secara global.

Nampaknya tidak hanya menambah jumlah partisipan dalam grup video call, WhatsApp juga tampaknya mengembangkan header panggilan baru.

Header panggilan baru ini sudah diluncurkan bersamaan dengan versi v2.20.129 pada Android. Namun untuk iOS, update ini sudah tersedia sejak beberapa waktu lalu.

Nah, header panggilan ini menginformasikan ke pengguna bahwa kini, panggilan telah dienkripsi end-to-end.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.