Waspadai kehadiran Neo Smartphone Nokia Android

Berita ini sebenarnya berita bagus bagi kita (pengguna smartphone android) karena akan semakin menambah daftar pilihan bagi kita yang nantinya ingin membeli smartphone baru. Namun mungkin berita ini merupakan pecutan dan menambah kewaspadaan bagi para pelaku atau perusahaan pembuat smartphone seperti Samsung, HTC, Sony, Lenovo, Oppo, LG, Motorolla dan yang lainnya, bahwasanya salah satu branded yang dahulu pernah merajai pasar yaitu Nokia kini mulai dan akan bangkit lagi. Dan tidak mustahil Nokia bisa kembali merajai dan mendapat tempat di hati para pengguna smartphone, terlebih lagi masih banyak orang – orang yang begitu loyalnya dengan sebuah merek, dalam hal ini Nokia.

Nokia, Smartphone, N9, flagship
Nokia Smartphone Android

Dikabarkan saat ini Nokia kini tengah menyiapkan produk baru. Melalui sebuah tim yang dikenal dengan nama N9 yang dahulu juga menghasilkan beberapa seri smartphone android Nokia yang diataranya adalah Nokia X, Nokia XL, dan Nokia X + dan sebelumnya mereka juga menghasilkan Nokia N9 yang merupakan Nokia pertama yang berjalan di platform MeeGo. Dan kini dikabarkan mereka tengah menyiapkan Smartphone Nokia baru yang nantinya juga akan jalan di platform android.

Namun yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apa nama smartphone yang di akan dikembangkan oleh tim N9 ini, sedangkan kita tahu pada awal tahun ini Microsoft telah membeli perangkat dan layanan divisi Nokia, namun tidak untuk beberapa divisi Nokia yang bukan bagian dari akuisisi, seperti divisi pemetaan dan jaringan yang bukan merupakan bagian dari kesepakatan akuisisi dengan pihak Microsoft.

Hmm… sepertinya menarik untuk ditunggu kabar selanjutnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *