Watch Together Resmi Hadir Untuk Pengguna Facebook Messenger

Watch Together kini resmi hadir pada Facebook Messenger. Melalui fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menonton video sambil melakukan penggilan.

Ini merupakan langkah cepat Messenger ditengah semakin banyaknya pengguna yang memanfaatkan platform panggilan video Messenger setiap harinya. Seperti yan sudah dilaporkan Tech Crunch, fitur ini diluncurkan secara global pada iOS maupun Android.

Watch Together Resmi Hadir di Facebook Messenger
Watch Together Resmi Hadir di Facebook Messenger

Nah, Bagaimana cara menggunakan fitur Watch Together ini? Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna hanya perlu menggeser ke atas pada panggilan video atau Messenger Room dan ketuk opsi Watch Together. Setelah itu tinggal pilih berbagai video yang tersedia. Mulai kategori TV & Movies, Watched, hingga Video. Tentunya sangat mudah bukan?

Nobar lewat fitur Watch Together di Facebook bisa dilakukan bersama-sama hingga 8 orang lewat Facebook Messenger. Namun, lewat Messenger Rooms Anda bisa menonton hingga 50 orang secara bersamaan.

Karena sudah kita ketahui bersama jika aktifitas menonton video bersama menjadi fitur baru yang populer di 2020. Seperti di antaranya Disney+ yang memperkenalkan Group Watch, mengikuti Netflix, Hulu, Amazon dan Twitch.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.