WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Untuk Mengahpus File Yang Tidak Diperlukan

Terkadang di beberapa kondisi ketika kita mengirim file atau menerima file terkadang kita tidak sengaja mendownload file tersebut secara dua kali entah itu karena pengirim juga teledor mengirim file yang sama dua kali, jika hal ini terus terjadi dan kita tidak merasakannya tentunya file yang sama atau duplikat ini dapat memenuhi memory kita

WhatsApp
WhatsApp

Namun anda tidak perlu risau karena pada kali ini WhatsApp melakukan pembaharuan fitur yang membuat fitur tool manajemen penyimpanan lebih berguna lagi, dimana dengan tool ini nantinya penggua bakalan di permudah dalam menemukan ataupun menghapus file yang menghabiskan banyak ruang atau memory pada perangkat mereka.

Pembaharuan untuk fitur ini sendiri bakalan dirilis secara global ke seluruh pengguna di dunia pada minggu ini, hal ini langsung di kutip dari perusahaan Facebook nantinya pengguna dapat melihat ketersediaan fitur ini dengan cara membuka pengaturan > kemudian memilih penyimpanan dan data > selanjutnya pengguna dapat menekan kelola penyimpanan.

Dengan tool ini nantinya WhatsApp akan menyortir semua obrolan yang ada berdasarkan jumlah ruang yang mereka gunakan serta nantinya bakalan mencantumkan jumlah pesan,foto,Gift,fole serta video pada setiap obrolan dan nantinya pengguna di beri kesempatan untuk memilih menghapus setiap kategori yang mereka inginkan dengan melakukan beberapa tap pada file yang sesuai.

Hal ini tentunya sangatlah berguna karena pengguna dapat membersihkan file yang mereka tidak perlukan, jika pada tool sebelumnya pengguna tidak di tampilkan sedikit informasi seperti gambar mini untuk memastikan pada update selanjutnya menawarkan mini konten untuk file yang ingin dihapus sehingga pengguna dapat sedikit memastikan dan melakukan pengelompokan data.

Dengan adanya hal ini tentunya bakalan membuat pengguna lebih mudah mengidentifikasi konten yang mereka butuhkan atau yang tidak mereka butuhkan. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia, Mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah dalam artikel ini , dan jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai update WhatsApp serta tips dan trik disini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.