WhatsApp Rilis Pembaruan Versi Beta 2.19.358, Apa Fitur Terbarunya?

WhatsApp baru-baru ini kembali mengirimkan pembaruan baru melalui Program Google Play Beta, sehingga versi ini menjadi 2.19.358, dari yang sebelumnya 2.19.352. Namun tidak semua dapat menikmati pembaruan versi Beta tersebut, karena pambaruan ini sifatnya masih terbatas. Lantas, kira-kira apa saja fitur terbarunya?

WhatsApp Rilis Pembaruan Versi Beta
WhatsApp Rilis Pembaruan Versi Beta
Beberapa fitur yang sudah dirilis oleh WhatsApp:
  • Pengaturan privasi baru memungkinkan Anda untuk mengontrol siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup.
  • Panggilan tambahan yang sifatnya sedang menunggu. Sekarang kamu dapat memilih untuk menerima panggilan WhatsApp yang masuk saat Anda sedang melakukan panggilan lain.
  • Kamu juga dapat menggunakan sidik jari saat akan membuka aplikasi WhatsApp.
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan baterai cepat habis pada beberapa perangkat

Selain itu, WhatsApp juga sedang menggarap fitur baru yang saat ini sedang booming pada semua smartphone, yaitu Fitur Tema Gelap. WhatsApp sedang mengerjakan fitur ini dalam pembaruan terkini 2.19.358, Fitur ini masih dalam tahap uji coba untuk memastikan pengalaman bebas bug terbaik untuk Anda setelah melakukan update Aplikasi. Baru nanti akan secara resmi dirilis melalui google playstore.

Jadi wajar jika Anda tidak menemukan fitur dark mode pada Aplikasi WhatsApp sejak dulu, Namun saat ini sudah mulai terlihat titik terangnya dan kita tinggal menunggu kapan versi 2.19.358 akan masuk di playstore.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.