WhatsApp Rilis Update Versi Web Untuk Seluruh Pengguna

Kabar kali ini datang dari WhatsApp, selaku pemiliki WhatsApp Facebook meluncurkan sebuah pembaharuan web untuk Android update tersebut memiliki nomor versi 2.21.1.8 dalam update tersebut menawarkan sejumlah perbaikan bug yang ditemukan pada versi beta sebelumnya yang dirilis di Play Store

WhatsApp
WhatsApp

Sumber Gambar

Menurut sumber dikatakan bahwa pengguna direkomendasikan agar memperbaharui ke versi baru yang sudah diluncurkan, sedangkan untuk mereka yang menjadi beta tester tidak disarankan untuk melakukan pembaharuan

Mungkin terbenak sebuah pertanyaan mengapa beta tester tidak boleh memperbaharui ke versi 2.21.1.8, karena pada update di versi tersebut memang diluncurkan untuk semua orang dan bukan sekedar update beta dalam cangkupan yang terdaftar. Di Indonesia WhatsApp merupakan aplikasi berkirim pesan yang cukup populer, sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia tentunya memiliki aplikasi WhatsApp. Demi kenyamanan pengguna WhatsApp tentunya menghadirkan beberapa perbaikan pada bug yang muncul pada beberapa waktu lalu pada versi beta.

Pada update beberapa waktu lalu WhatsApp juga sempat melakukan persyaratan layanan baru untuk penggunanya, pada update beta sebelumnya diketahui WhatsApp menghadirkan sebuah fitur Multi-Device, dengan fitur tersebut pengguna dapat menggunakan WhatsApp web lebih cepat tanpa harus terkonek dengan smartphone mereka.

Dan pada update versi 2.21.1.8 ini mereka dikabarkan tidak akan mengirim versi tersebut ke Play Store, sekedar informasi tambahan terkadang jika pada update beta telah menghadirkan fitur tersebut belum tentu pada update 2.21.1.8 akan turut memuat fitur itu dan tersedia untuk orang-orang. 

Tapi jelasnya dengan kedatangan fitur ini tentunya akan menjadi sangat nyaman dalam menggunakan WhatsApp kita dapat membuka WhatsApp web tanpa harus terkoneksi dengan smartphone kita, nah untuk anda yang mungkin sudah tidak sabar dengan kedatangan fitur ini pada WhatsApp anda dapat menunggu berita kelanjutannya disini.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita, tips dan trik menaik mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam penulisan artikel.  Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.