WhatsApp Segera Izinkan Transfer Data Antara Android dan iPhone

  • Bagikan
WhatsApp Segera Izinkan Transfer Data Dari Android ke iPhone
WhatsApp Segera Izinkan Transfer Data Dari Android ke iPhone

Kabar terbaru dari WhatsApp menyebutkan jika aplikasi akan segera izinkan transfer data dari WhatsApp Android ke iPhone. Hal ini tentunya merupakan kabar penting yang harus pengguna ketahui. Karena sejauh ini, untuk melakukan transfer data WhatsApp dari Android ke iPhone membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

WhatsApp Segera Izinkan Transfer Data Dari Android ke iPhone
WhatsApp Segera Izinkan Transfer Data Dari Android ke iPhone

image source

Sepertinya WhatsApp mulai mendengarkan keluh kesah para penggunanya yang merasa kesulitan ketika akan melakukan transfer data dalam lintas paltform, terutama antara Android dan iPhone. Fitur ini menjadi fitur yang sangat banyak ditunggu oleh pengguna, yakni dukungan resmi dari WhatsApp untuk mentransfer data antara Android dan iPhone.

Lagi pula, tidak ada yang ingin berkomitmen pada satu platform selamanya. Untungnya, dalam hal ini WhatsApp akhirnya memutuskan untuk mengizinkan transfer data antara iPhone dan Android, meskipun pada awalnya hanya akan berfungsi pada ponsel tertentu.

Seperti mengutip dari postingan twitter @wcathcart selaku CEO WhatsApp menyebutkan bahwa “Kami tengah berupaya untuk merilis fitur mengambil riwayat WhatsApp Anda dari satu platform ke platform lain“.

Samsung Juga Akan Rilis Fitur Khusus Transfer Data WhatsApp dari iPhone

Samsung mengadakan acara Galaxy Unpacked besar-besaran yang mana perusahaan mengumumkan ponsel lipat, earbud, dan jam tangan pintar terbarunya. Selain itu, muncul juga kegembiraan lain bahwa Samsung juga mengumumkan bahwa pengguna WhatsApp akan dapat mentransfer data dalam lintas platform. Yakni dari iPhone ke Galaxy Z Fold 3 atau Galaxy Z Flip 3.

Setelah periode awal eksklusivitas untuk ponsel baru, Samsung juga mengatakan bahwa fitur transfer akan datang ke perangkat Samsung lainnya “dalam beberapa minggu mendatang.”

Setelah itu, WhatsApp bermaksud untuk membawa fitur tersebut ke perangkat Android dan iPhone lainnya. Sehingga memungkinkan untuk mentransfer antar ponsel yang mendapat dukungan secara resmi.

Ini merupakan fitur luar biasa bagi siapa pun yang berpikir untuk beralih sistem operasi. Ada banyak alasan kuat untuk memilih antara Android dan iPhone. Jadi Anda dapat langsung dengan mudah mengirim tanpa kehilangan riwayat obrolan WhatsApp dan data lainnya saat pindah perangkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.