WhatsApp Uji Coba Fitur Pesan Yang Dapat Menghilang Setelah 24 Jam

WhatsApp melakukan banyak hal untuk meningkatkan kualitas fitur yang bakalan mereka suguhkan ke pengguna. Jika kemarin mereka mengumumkan bahwa aplikasi desktop WhatsApp sudah mendukung fitur panggilan video dan Audio. Kini dalam laporan terbaru kabarnya whatsapp uji coba fitur yang memungkinkan pesan hilang setelah 24Jam. Selain itu Whatsapp juga menguji fitur gambar yang dapat menghilang dalam waktu tertentu. Fitur ini sebenarnya bukan hal baru karena pernah kita jumpai pada aplikasi Snapchat sebelumnya.

WhatsApp
WhatsApp

Sumber Gambar

Jika pengguna mengaktifkan fitur ini nantinya pesan akan dapat hilang setelah 24Jam. Tapi sayangnya tidak jaminan bahwa fitur ini bakalan mereka rilis untuk publik. Namun jika mereka jadi merilisnya maka fitur ini akan mirip dengan fitur hapus otomatis 7 hari seperti yang sudah ada.

Tim messenger populer WhatsApp juga tengah mengerjakan fitur baru yang mereka rancang untuk meningkatkan keamanan dan privasi pengguna. Hal ini mungkin akan  menjadi solusi permasalahan seperti skandal yang sering terjadi. Menurut laporan dari sumber kabarnya pada pengembangan baru mereka akan menghilangkan foto dan gambar yang telah terkirim. Dalam versi messenger untuk Android Dan iOS.

Upaya peningkatan privasi lewat aturan baru mungkin akan mereka tetapkan pada 15 Maret. Hal ini karena banyak cemoohan dari komunitas pengembang. Mereka menyebutkan fitur tersebut tidak berguna seperti fitur yang menghilangkan pesan.

WhatsApp Uji Coba Fitur Pesan Yang Menghilang Setelah 24 Jam :

WhatsApp Uji Coba Fitur Pesan Hilang Setelah 24 JAm
WhatsApp Uji Coba Fitur Pesan Hilang Setelah 24 JAm

Sumber Gambar

Selain menguji coba fitur pesang menghilang setelah 24jam, mereka kabarnya juga menguji coba tata letak baru untuk berbagi media. Hal ini kita ketahui dari pengguna yang terdaftar dalam program beta. Dalam versi 2.21.5.4 tersebut memperkenalkan tata letak baru yang rapii pada bagian menu berbagi media.

WhatsApp kabarnya akan mulai menguji beberapa perubahan kecil seperti pada tata letak ini. Tata letak ini nantinya akan mereka uji untuk pengiriman file sejenis foto, video dan GIF. Update tata letak ini memang belum mereka rilis ke publik. Selain tata letak mungkin tampilan footer pada pengeditan media juga akan berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.