WhatsApp Update – Hadir Dengan Fitur Kamera Baru (Beta)

WhatsApp kembali menghadirkan versi baru (update) untuk smartphone android, setelah hadir dengan versi 2.11.163 pada bulan Pebruari 2014, kini WhatsApp kembali merilis versi baru yaitu WhatsAppa versi 2.11.211 (beta). App yang baru yang bisa kita dapatkan  pada update kali ini? apakah WhatsApp menawarkan fitur baru untuk melakukan panggilan telepon gratis seperti yang di berikan facebook melalui aplikasi facebook messeger kepada penggunanya?.

download aplikasi, update, Whatsapp, Gratis, kamera
WhatsApp Update – Beta

Hingga saat ini kami belum menemukan fitur panggilan gratis pada WhatsApp untuk update terbaru ini, namun semua bisa saja terjadi karena pintu belum tertutup untuk kemungkinan – kemungkinan yang bisa saja terjadi selama proses development sehubungan versi saat ini masih versi beta. Tetapi yang pasti akan kita temukan sesuatu yang baru adalah fasilitas atau penambahan fitur kamera.

Untuk menemukan dan menggunakan fitur dan fungsi kamera, anda mesti melakukan chat dengan salah satu kontak WhatsApp. Selanjutnya pada bagaian bawah tepatnya di samping icon mikrofon anda akan menemukan ikon kamera, yang memungkinkan anda untuk mengirim foto atau gambar via jepretan kamera smartphone anda. Cukup dengan menekan (tap) pada ikon kamera tersebut maka secara otomatis kamera ponsel / smartphone anda akan aktif dan anda siap untuk melakuan bidikan dengan kamera belakang ataupun kamera depan.

Klik disini untuk download update terbaru WhatsApp Messeger (APK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.