WhatsApp Update Satu Akun di Banyak Perangkat

Saat ini aplikasi messenger yang paling banyak digunakan adalah WhatsApp. Kini, ada informasi yang menginformasikan bahwa para developer sedang mengerjakan pembaruan WhatsApp mengenai WhatsApp yang bisa digunakan pada banyak perangkat secara bersamaan.

Pada aplikasi WhatsApp sat ini sudah memungkinan untuk menautkan instance browser dengan akun WhatsApp sendiri. Dengan adanya update WhatsApp bisa digunakan pada banyak perangkat akan membuat pengguna semakin nyaman dalam menggunakannya.

WhatsApp Update Satu Akun di Banyak Perangkat
WhatsApp Update Satu Akun di Banyak Perangkat

Selain itu, ada informasi dari WABetaInfo di Twitter bahwa aktivasi akan dilakukan melalui nomor telepon dan kode SMS. Jadinya, pengguna akan mendapatkan kode verifikasi yang dapat mereka gunakan untuk mendaftarkan perangkat yang lainnya.

Untuk saat ini masih belum jelas bagaimana para developer akan memecahkan solusi ini. Dari gambar yang di share oleh WABetaInfo menunjukan bagaimana fitur ini dapat terlihat di aplikasi dan juga menunjukan kapan perangkat terakhir kali aktif.

Fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna WhatsApp ini masih tersembunyi dalam versi beta. Jadi, pengguna versi pratinjau ini masih belum dapat menggunakannya. Fitur ini akan menjangkau semua pengguna WhatsApp.

Seperti yang sudah diketahui bahwa dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, para developer Facebook telah memeperkenalkan beberapa fitur terbarunya. Salah sat fitur baru yang diperkenalkan adalah kontak baru dapat ditambahkan dengan kode QR. Kita tunggu saja, mengenai fitur terbaru dari WhatsApp ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.