Wiko Mobile Resmi Merilis Dua Smartphone Selfie Di Indonesia

Pasar smartphone di Indonesia memang telah di dominasi oleh perangkat smartphone selfie, hal ini karena penduduk di indonesia gemar selfie berkaitan dengan hal itu tepatnya pada tanggal 9 November Wiko Mobile mengumumkan dua smartphone selfie baru dengan layar 18:9.

Wiko
Wiko

Mereka Merilis dua smartphone sekaligus yang pertama adalah Wiko View smartphone ini datang dengan layar berukuran 5,7inci dengan rasio 18:9 serta di dukung dengan resolusi HD+.Wiko View memiliki bezel yang sangat tipis untuk dapur pacunya sendiri Wiko view memakai prosessor berjenis quad-core dengan kecepatan 1,4 Ghz yang di sematkan dengan RAM 3GB serta internal 32GB perangkat ini juga di tenagai dengan baterai 2900mAH.

Sedangkan untuk keperluan fotografinya perangkat ini memiliki kamera depan 16MP dengan aperture f/2.0 serta kamera belakang dengan resolusi 13MP yang di lengkapi dengan Auto Scene Detection kelebihan lainnya pada perangkat ini pengguna dapat menghasilkan foto dengan tekstur berkualitas tinggi yang bisa mencapai resolusi 52Megapiksel dengan mode Super Pixel.

Sedangkan Untuk smartphone keduanya perangkat itu bernama Wiko View Prime, Dapur pacu pada perangkat ini menggunakan Qualcomm MSM8937 64-bit Octa core dengan kecepatan 1,4Ghz yang di sandingkan dengan RAM 4GB selain itu internal memory pada perangkat ini memakai 64GB, Smartphone ini di tenagai dengan baterai 3000mAH.

Untuk keperluan fotografi perangkat Wiko View Prime cukup berbeda dengan perangkat sebelumnya smartphone ini memiliki kamera depan dengan konfigurasi 20MP + 8MP, kelebihan dari kamera pada perangkat ini dapat mengambil gambar sampai sudut 120derajat.

Kerennya Dua Smartphone ini sudah resmi di pasarkan di indonesia, untuk anda yang penasaran dengan harganya perangkat Wiko View di banderol Rp 2.799.000 per-Unitnya sedangkan perangkat Wiko View Prime di banderol Rp 3.799.000 per-Unitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.