Indikator kesuksesan sebuah produk adalah, seberapa banyak produk tersebut terjual. Seperti halnya salah satu produk, Xioami yang hampir pasti selalu sukses dalam setiap peluncurannya. Dan kali ini Xiaomi kembali mendulang banyak keuntungan alias sukses dalam penjualan perdananya.

Xiaomi, Xiaomi Mi Max
Xiaomi Mi Max

Dalam akun Weibo milik Executive sekaligus Co-Founder Xiaomi, Lei Juni mengumumkan bahwa perusahaan telah menjual Xiaomi Mi Max sejumlah 1,5 juta unit, ini baru dalam penjualan dalam rentang dua bulan pertama, sebuah prestasi luar biasa tentunya.

Seperti kita tahu Xiaomi Mi Max merupakan phablet android dengan desain layar 6.44 inci besar dengan resolusi 1080 x 1920. Perangkat ini hadir dalam dua versi yakni dengan chipset Snapdragon 650 dengan kombinasi RAM 3GB, dengan menawarkan penyimpanan internal 32 GB.

Sedangkan versi yang lain didukung oleh chipset Snapdragon 652 SoC yang di pasangkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 128 GB. Namun kedua model ini memiliki kamera belakang 16 MP, dan kamera selfi (kamera depan) 5MP, dan Android 6.0 pra-instal.

Selamat bagi Xiaomi yang kembali mendulang sukses dengan peluncuran Xiaomi Mi Max.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One thought on “Wow, Dalam 2 Bulan Xiaomi Mi Max Terjual 1,5 Juta Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *