Wow! Bocoran Baru Kembali Perlihatkan Wujud Meizu 15 Plus

Menjelang ulang tahunnya yang ke-15, tidak lama lagi Meizu akan segera merilis perangkat flagshipnya. Tak tanggung-tanggung mereka bakal merilis dua smartphone sekaligus

meizu15
Meizu 15 Plus

Tiga perangkat tersebut akan bernama Meizu 15 dan 15 Plus, perangkat ini sendiri memang sering lalu lalang di internet dan sudah terbilang cukup banyak bocorannya tapi pada hari ini untuk pertama kalinya wujud asli smartphone ini bocor ke publik.

Dari Bocoran tersebut terlihat bahwa perangkat itu akan memakai layar bezel-less di ketiga sisinya, sedangkan untuk bagian atasnya terlihat jadi tempat kamera depan. Selain itu desain perangkat ini pun terbilang familiar karena mirip iPhone X namun berbeda di bagian atas, untuk bagian belakangnya terlihat ada dua kamera utama dengan 1 LED flash yang tersusun secara vertikal.

Hal lain yang menjadi sorotan pada gambar bocoran tersebut, tidak ditemukannya sensor fingerprint pada bagian depan ataupun belakang sehingga memunculkan spekulasi bahwa Meizu 15 Plus kemungkinan akan memakai fingerprint under display atau mungkin jika tidak ada fingerprint kemungkinan besar akan langsung menggunakan pemindai wajah.

Meizu 15 Plus bocoran
Meizu 15 Plus bocoran

Dari kabar yang berhembus saat ini, perangkat ini di kabarkan akan memakai chipset Exynos 8895, chipset ini sendiri saat ini telah di gunakan di Galaxy S8 dan Note 8. Berbicara mengenai harganya perangkat ini akan dijual dengan harga sekitar Rp7,4 juta(3.499 Yuan) sedangkan untuk Meizu 15 Standart akan di patok dengan harga sekitar Rp6,4 juta(2.999 Yuan).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.