Wow! Bocoran Desain Xiaomi Mi 7 Mulai bertebaran di Internet

Xiaomi adalah produsen yang berasal dari China, nama Xiaomi sendiri cukup terkenal di Indonesia. namun beberapa waktu lalu Xiaomi di kabarkan mengalami sedikit keterpurukan di pasaran. Tapi nampaknya Xiaomi mulai bangkit.

Xiaomi Mi 7 Design
Xiaomi Mi 7 Bocoran

Hal itu di tengarai karena mereka mereka sukses mendominasi pasar untuk kelas menengah selain itu Xiaomi juga sukses memasarkan smartphone premium buatannya.

Beberapa waktu lalu Xiaomi merilis Mi 6 untuk pasar global, perangkat itu dapat sambutan hangat dari pengguna smartphone di dunia tapi menariknya muncul sebuah kabar baru yang menyebutkan bahwa mereka tengah menggarap generasi selanjutnya dari Mi 6.

Perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi 7, dan tidak lama ini beredar kabar bahwa Xiaomi Mi 7 nantinya akan di otaki dengan chipset Snapdragon 845 selain itu mereka juga akan jadi produsen pertama yang memakai chipset baru dari Qualcomm.

Bocoran baru sebutkan bahwa Mi 7 akan memiliki display layar full view dengan ukuran layar 5,8inci yang beresolusi 2.560 x 1.440 piksel selain itu perangkat ini sudah memakai layar Super AMOLED yang berasio 18:9.

Xiaomi Mi 7
Xiaomi Mi 7

Untuk dapur pacunya kemungkinan besar Xiaomi akan memakai chipset Snapdragon 845 yang nantinya akan di sandingkan dengan dua pilihan varian ram yang pertama RAM 6 GB dan yang kedua 8 GB selain itu memori internalnya storage juga akan tersedia dalam dua varian yaitu 128 GB dan 256 GB.

untuk kebutuhan fotografinya kemungkinan besar perankat ini akan memakai dual-camera utama dengan resolusi 19 MP plus dual-tone LED flash serta bukaan lensa f/1.7 dan 4x optical zoom. sedangkan untuk kamera selfienya kemungkinan besar akan memakai 16MP.

Nantinyaa perangkat ini akan hadir dengan bodi dari kaca yang cukup kokoh, operasi sistemnya pun akan memakai Android 8.0 Oreo yang di lapisi MIUI 9 untuk baterainya akan di sokong dengan kapasitas 3.950 mAh.

Desain Xiaomi Mi 7
Desain Xiaomi Mi 7


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *