Wow! Bocoran Tanggal Peluncuran iPhone 2018 Mulai Terungkap

Kabar belakangan ini yang menyebutkan bahwa Apple bakal merilis tiga model iPhone terbaru di tahun 2018 ini mulai terlihat titik terangnya walaupun sampai saat ini memang belum ada nama yang pasti diberikan oleh Apple untuk ketiga iPhone barunya tersebut. Hanya saja disebutkan, iPhone 5,8 inci, iPhone 6,5 inci, dan iPhone 6,1 inci.

iPhone 2018
iPhone 2018

Dua model iPhone terbarunya, yakni iPhone 5,8 inci dan 6,5 inci akan dikembangkan dengan layar OLED. Sedangkan model ketiga, yakni iPhone 6,1 inci akan dikemas dengan layar LCD sehingga disebut-sebut inilah iPhone termurah.

Ketiga smartphone baru Apple tersebut rencananya bakal dirilis pada 12 September 2018 mendatang. Sementara itu, pre-order dua hari setelahnya, dilanjutkan menjual produk tersebut ke konsumen pada 21 September 2018.

Pada tanggal 18 September 2018, Apple akan memperkenalkan sistem operasi mobile terbarunya, yakni iOS 12. Seperti yang kita tahu, saat ini Apple trus mendorong pengembangan iOS 12 dan sudah masuk ke beta 9. Versi beta untuk publik harus tersedia dalam beberapa hari ke depan.

Namun yang harus di ingat, semua tanggal-tanggal tersebut masih rumor dan belm dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Apple, tetapi alangkah baiknya kita terus menunggu hingga Apple mau mengonfirmasinya secara pasti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.