Wow! Browser Microsoft Edge Akan Segera Sambangi Android

Browser bernama Microsoft Edge memang sudah dirilis pada Windows 10 browser ini bahkan sempat menarik perhatian karena memiliki size yang cukup ringan sehingga tak mustahil banyak orang yang menjadikannya sebagai browser favorit. Untuk anda yang menyukai browser ini pada windows sepertinya anda juga dapat menyukainya untuk perangkat Android anda pasalnya browser ini akan di rilis untuk perangkat Android dan iOS.

Microsoft Edge 11
Microsoft Edge 11

Microsoft sendiri saat ini tengah memulai pengujian beta untuk windows insiders, dimana program ini berfungsi untuk perangkat smartphone agar dapat menggunakan dan menjalankan Browser Edge Preview. Selain itu menariknya Microsoft Edge di iOS dan Android akan dapat memakai halaman ke dan dari PC sehingga anda memungkinkan untuk melanjutkan browsing melalui perangkat anda dari beberapa perangkat yang tersedia.

Microsoft Edge memiliki beberapa keunggulan pada Windows 10 dari pada browser lainnya pasalnya selain ringan dan bersih browser ini dapat berjalan secara cepat karena sudah menggunakan konten HTML5, hal ini tentunya akan memberikan sebuah keuntungan karena HTML5 dapat menghemat konsumsi daya dari pada browser lainnya.

Tapi ada beberapa hal yang membuat kecewa karena Microsoft Edge tidak dapat melakukan sinkronisasi tab, tapi hal ini justru memungkinkan untuk di gunakan di Google Chrome di masa yang akan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *