Wow, Dalam Satu Minggu LeTV Terima Order 11 Juta Unit Le 1s

Beberapa hari yang lalu kami kabari anda dengan sebuah smartphone terbaru milik LeTV, sebuah perusahaan Cina lainnya yang hadirkan seri baru yang mereka namai sebagai Le 1s.

LeTV,  Le 1s
LeTV Le 1s

Perangkat ini selain didukung dengan layar LCD 5,5 inci IPS yang hadirkan resolusi 1080 pixel, juga di dukung oleh chipset yang lagi naik daun yakni MediaTek Helio X10, yang merupakan chipset dengan prosessor 64 bit dengan speed clock hingga 2,2 GHz, dan juga menawarkan koneksi 4G LTE Cat. 4 dengan kecepatan download hingga 150 Mbit/s serta kecepatan upload hingga 50 Mbit/s.

Nah saat ini setelah seminggu diluncurkan, perusahaan memberikan data informasi yang cukup membuat kita membuka mata dengan mengatakan bahwa hingga saat ini Le 1s ini telah dipesan sebanyak 11 juta unit lewat sistem pre-order.

Sebagai tambahan informasi, Le 1s ini juga didukung oleh RAM 3 GB dan memory internal 32 GB tanpa disediakan slot MicroSD, sensor sidik jari, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dan masih menggunakan android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.