Wow, Desain ZTE Nubia Z9 Dan Z9 Max Keren Abis

ZTE secara resmi mengumumkan 2 perangkat baru mereka yakni ZTE Nubia Z9 Max. Keduanya di desain dengan begitu indah dengna bezel yang tipis di setiap sisinya yang terbuat dari metal.Perbedaan keduanya tampak pada layar yang yang berbeda pada kisaran 0.5 inci, dimana ZTE Nubia Z9 Max menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 P, sedangkan ZTE Nubia Z9 di desain dengan layar 5 inci dengan resolusi 1080 P.

ZTE, Nubia, Nubia Z9 Max. Nubia Z9 Mini
ZTE Nubia Z9 Max dan Z9 Mini

Apa yang membuat keduanya begitu menawan? Kedua perangkat ini sepintas mengingatkan penulis pada 2 perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dari sisi hardware memang keduanya sedikit berbeda dimana ZTE Nubia Z9 Max didukung oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit dengan RAM 3 GB. Sedangkan ZTE Nubia Z9 didukung dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 615 64-bitchip dengan RAM 2GB. Keduanya sama – sama ditunjang dengan media penyimpanan internal 16GB.

Hal lain yang menjadi andalan kedua smartphone ini adalah kamera belakang yang lumayan besar yakni 16 MP dan kamera depan 8 MP serta kedua perangkat yang berjalan dengan Android 5.0 dan juga menawarkan sensai H-Fi audio experience dengan 7.1 channel surround dengan kualitas suara yang pastinya tidak perlu anda ragukan lagi. Menurut kabar ZTE Nubia Z9 Max akan dilepas seharga $400 sedangkan Z9 akan dilepas seharga $240.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.