Wow! Dugaan Baru Mengenai Waktu Perilisan HTC U12+ Beredar Di Internet

Tidak lama ini mencuat sebuah berita yang menyebutkan bahwa HTC menjual sebagian unit bisnis pengembangan smartphone yang dimilikinya ke Google.

HTC U12
HTC U12

Namun ada beberapa hal yang menarik, penjualan dari Bisnisnya itu tidak mengganggu mereka untuk mendatangkan sebuah perangkat baru pada tahun ini bahkan rumor yang beredar mengatakan bahwa HTC tengah menyiapkan seri U12+

Dari Bocoran yang beredar perangkat ini nantinya akan bersaing di pasar kelas atas pasalnya nantinya perangkat ini akan memakai chipset High-end dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 selain itu dikabarkan nantinya perangkat ini akan memakai layar 6inci WQHD+ dengan bezel tipis.

Selain itu HTC juga diduga akan sematkan RAM 6GB dan dua pilihan internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB pada perangkat ini, dan nnatinya user masih bisa menambahkan MicroSD

Untuk sektor kameranya perangkat ini di kabarkan akan memakai dual-camera dengan konfigurasi 16 MP + 12 MP plus LED flash. Sedangkan untukk kamera depan perangkat ini akan memakai sensor 8MP, dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini di sokong dengan baterai berkapasitas 3.420 mAh.

Dugaan yang beredar menyebutkan bahwa HTC U12+ akan dirilis pada akhir April atau awal Mei tahun ini. Namun sayangnya masih belum ada berita lanjut mengenai harga yang akan di banderol perangkat ini PerUnitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.