Wow, Fitur Dash Charge OnePlus 3T Lebih Cepat dibanding Google Pixel XL

PanduDROID – Dash Charge OnePlus 3T vs Quick Charge 3.0 Google Pixel XL, OnePlus 3T yang barusan rilis sepintas memiliki Jeroan yang sama dengan Google Pixel XL, salah satu kesamaan adalah Prosesor Snapdragon 821 yang ada di kedua Smartphone tersebut. Tak hanya itu segi Bateraipun keduanya mirip.

Google Pixel XL sendiri bukanlah Smartphone yang jelek, bahkan beberapa reviewer mengakui kalau Google Pixel/Pixel XL adalah Smartphone Android terbaik saat ini, belum lagi Skor Kameranya yang diakui oleh situs kamera dengan Skor tertinggi. Sedangkan OnePlus 3T adalah pembaharuan dari OnePlus 3 yang sudah rilis beberapa waktu sebelumnya.

Google Pixel XL hadir dengan Quick Charge 3.0 sedangkan OnePlus 3T memperkenalkan teknologinya dengan Brand Dash Charge. Yang perlu diingat juga, keduanya juga mempunyai Software berbeda, OnePlus 3T dengan OxygenOS dengan Android 6/M (akhir taun siap meluncur dengan Android 7/N/Nougat), sedangkan Google Pixel XL hadir dengan Android N(Nougat) 7.1

Video Perbandingan Kecepatan Pengisian Daya OnePlus 3T vs Google Pixel XL

Dalam pengujian tersebut OnePlus 3T sukses mengungguli Google Pixel XL, mulai test pengisian 30 menit dari 1%. OnePlus 3T sukses pengisian 56% sedangkan Google Pixel XL 49%. Kemudian 60 menit dimana OnePlus 3T sudah 92% sedangkan Google Pixel XL baru 71%.

Dan terakhir adalah pengecekan setelah diisi selama 90 menit dimana hasilnya OnePlus 3T sudah penuh (fully charged) sedangkan Google Pixel XL masih menyentuh diangka 92%. Google Pixel XL terisi penuh nya tercapai setelah proses pengisian tepat di 2 Jam.

OnePlus 3T vs Google Pixel XL
OnePlus 3T vs Google Pixel XL

Keduanya walaupun memiliki Spesifikasi Mirip, tapi dari sisi Harga masih jauh lebih miring OnePlus 3T. Google Pixel XL dipasarkan diangka 750$ sedangkan OnePlus 3T dipasarkan diharga 439$ dengan harga lebih murah, pembeli OnePlus 3T bahkan akan mendapatkan RAM 6G

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *