Wow! Huawei P10 & P10 Plus dikabarkan akan segera masuk ke pasar Indonesia

Nama Huawei di indonesia memang sudah cukup di kenal, Produsen smartphone android inipun cukup terkenal di kancah Internasional bahkan mereka juga menduduki peringkat ketiga di bawah Apple dan Samsung.

Huawei P10 & P10 Plus
Huawei P10 & P10 Plus

Di Pasar Indonesia Huawei tidak begitu banyak merilis perangkatnya, perlu diketahui di pasar Indonesia sendiri di dominasi oleh Samsung,Apple,Xiaomi dll. Perangkat dari Huawei sendiri yang baru saja di pasarkan di Indonesia adalah Huawei Nova 2i.

Tapi sepertinya mereka tidak hanya akan memasarkan Nova 2i di Indonesia pasalnya mereka tengah di kabarkan akan memasarkan dua flagshipnya di Indonesia perangkat flagship tersebut adalah Huawei P10 & P10 Plus.

Bahkan dua smartphone ini dikabarkan telah lulus uji sertifikasi TKDN, menurut sumber kabarnya Huawei P10 akan memiliki kode VTR-L29 dan untuk Huawei P10 Plus akan memakai kode VTK-L29

Sertifikasi Huawei P10 & P10 Plus
Sertifikasi Huawei P10 & P10 Plus

Dari gambar di atas terlihat bahwa dua smartphone tersebut telah lulus TKDN, menariknya dua smartphone inipun sudah melebihi standar TKDN pada tahun 2017 dengan 30,23Persen.

Huawei P10 & P10 Plus tergolong dalam smartphone premium selain itu perangkat ini juga adalah ujung tombak Huawei. perangkat ini juga sudah memakai dual-camera dengan teknologi Leica. Namun sampai saat ini masih belum di ketahui waktu tepatnya smartphone ini akan di pasarkan begitu juga dengan harga perUnitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.