WOW! Ini Bocoran Mi 11 Pro yang Harus Anda Tahu

Belum lama ini ada informasi yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya dengan chipset Snapdragon 875. Pabrikan smartphone asal Cina itu akan menentukan waktu datangnya seri Mi 11 pada bulan Januari.

Kini ada bocoran terbaru yang mengungkap salah satu model Mi 11 yaitu Mi 11 Pro yang akan datang dengan peningkatan signifikan di bagian tampilan. Selain itu, juga ada bocoran lainnya yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki resolusi QuadHD+ dengan layar refresh rate 120Hz.

Xiaomi Mi 11 Pro
Xiaomi Mi 11 Pro

Sumber Gambar

Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi 10 Pro dengan dukungan resolusi FullHD+ dan layar dengan refresh rate 90Hz. Bisa dilihat bahwa peningkatan yang luar biasa untuk ditunggu pada Xiaomi Mi 11 Pro.

Bocoran itu juga menyebutkan bahwa Mi 11 Pro akan datang dengan desain yang memiliki punch-hole yang berada di sudut kiri atas. Di bagian layarnya juga memiliki tepi melengkung namun tidak seperti Huawei Mate 40 Pro dan P40 Pro.

Detail spesifikasi mengenai perangkat ini masih misterius. Hal yang paling penting dalam bocoran itu adalah chipset Snapdragon 875 yang menjadi tenaga dari perangkat tersebut. Chipset Snapdragon 875 ini akan diperkenalkan pada awal Desember mendatang.

Jadi, kita tunggu saja bocoran selanjutnya mengenai perangkat terbaru tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.