Wow! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Blackberry KEY²

Berita kali ini datang dari Blackberry Mobile yang mengumumkan sebuah informasi penting lewat media sosial Twitter, informasi itu adalah perilsan BlackBerry KEY² akan diluncurkan bulan depan.

Blackberry KeyTwo
BlackBerry KEY²

Selain tanggal perilisan yang telah diketahui kabar ini juga menegaskan bahwa perangkat selanjutnya dari blackberry akan bernama Blackberry Blackberry KEY²

Perangkat ini nantinya akan dirlis di kota New York, Amerika Serikat pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. namun sampai saat ini Blackberry tidak sebutkan secara detail tempat smartphone ini akan di umumkan namun dalam acara perilisannya nanti Blackberry akan menyematkan slogan “An Icon Reborn”.

Keberadaan perangkat ini sempat dideteksi bakal segera rilis karena oto-foto mengenai smartphone yang memiliki kode Athena ini juga sempat muncul di TENAA. Perangkat ini nantinya akan hadir dengan eyboard QWERTY yang sedikit didesain ulang. Tak hanya itu, layarnya juga dibuat agak lebih tinggi dan punya kamera belakang ganda.

Sedangkan untuk tombol Power (On/Off) dan Volume sama-sama diletakkan di sebelah kanan. tak hanya itu Blackberry juga menyematkan sebuah convenience key untuk memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengakses beberapa fitur pada perangkat

Kabarnya perangkat ini nantinya akan mengusung konektivitas Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0. Disebut-sebut, sedangkan dapur pacunya perangkat ini akan diotaki oleh Snapdragon 660 dengan disandingkan RAM 6GB serta memiliki Internal Storage 64GB.

BlackBerry KEY2 Invitation
BlackBerry KEY2 Invitation


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *