WOW!!! Konsep Huawei P11 Tampil dengan 3 Buah Kamera Bagian Belakang

Sebelum waktu peluncurannya tiba, sudah banyak kreator atau animator yang merilis konsep desain Huawei P11 di internet. Seperti yang baru-baru ini muncul, dimana beredar konsep desain Huawei P11 X yang mengusung tiga kamera belakang sekaligus. Kamera tersebut tersusun secara vertikal.

Huawei P11 X Desain
Huawei P11 X Desain

Model konsep, yang oleh pembuatnya disebut sebagai Huawei P11 X, mencoba memasukkan beberapa rumor yang beredar baru-baru ini bersamaan dengan beberapa fitur high-end yang menghasilkan konsep smartphone premium. Konsep tersebut memperlihatkan Huawei P11 X yang memiliki tepi membulat dan notch di bagian atas seperti iPhone X namun ukurannya lebih kecil jika dibandingkan dengan iPhone X.

Bagian belakang dilengkapi dengan finishing seperti cermin bersama tiga kamera di sisi kiri yang disusun secara vertikal. Ada dual LED flash dan laser focus untuk membantu kamera belakang. Setup dual-kamera dipasang di dalam takik kecil di atas layar untuk selfie. Setup triple-kamera saat ini memang masih baru, bahkan belum ada smartphone yang memilikinya dan P11 X akan menjadi yang pertama.

Tentu saja penampakan ini sangatlah menarik mengingat sejauh ini kebanyakan smartphone flagship hanya memiliki dua kamera belakang saja. Berdasarkan bocoran yang telah beredar bahwa Huawei P11 sendiri bakal punya tiga kamera dengan kemampuan 5X hybrid zoom serta resolusi foto hingga 40 MP.

Bagian pinggirnya terlihat empat tombol fisik yang terdiri dari tombol power, volume rocker, dan tombol kamera untuk memotret dengan mudah. Selanjutnya, pada bagian bawah terlihat jack audio dan grill speaker. Apakah nantinya konsep ini bakal jadi kenyataan? Tunggulah kehadirannya satu atau dua bulan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.