Wow! LG Bakal Hadirkan LG V40 Dengan Usung Lima Kamera

Dengan semakin berkembangnya teknologi, terutama pada kamera, tidak mengherankan jika kali ini tren dual kamera mungkin akan bergeser ke triple kamera, mengingat salah satu brand besar Samsung dilaporkan hendak mengusung fitur tersebut sebagai salah satu varian dari seri Galaxy S10 mereka nantinya. Tak menutup kemungkinan LG, juga dilaporkan akan merilis smartphone terbarunya, yakni LG V40 di mana akan memiliki fitur lima buah kamera.

LG V30
LG V30

Rumornya perangkat tersebut akan diperkenalkan pada ajang IFA 2018 pada 31 Agustus mendatang. Bahkan belum juga diperkenalkan, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah mulai muncul.

Disebutkan, LG masih akan terus mengadopsi panel OLED ke dalam V-series yang dikembangkannya, dan V40 tidak terkecuali. Namun yang masih misterius, apakah LG nantinya akan menyemat poni atau tidak.

Diperkirakan, konfigurasi kamera yang dimuat adalah tiga di bagian belakang dan dua di bagian depan. Selain itu, dua kamera yang ada di bagian depan, salah satunya juga akan berfungsi ganda sebagai face recognition atau face unlock untuk membuka kunci smartphone.

Dari sumber yang sama, disebutkan juga bahwa LG V40 ini akan memiliki display notch yang bisa dimatikan jika pengguna tidak menginginkan desain layar tersebut. Untuk penampilannya, LG V40 mungkin akan mirip seperti tampilan LG G7. Untuk dapur pacunya, LG V40 dikatakan akan menggunakan Snapdragon 845, memiliki tombol dedikasi untuk Google Assistant, dan akan memiliki Quad DAC (Digital-to-Analog Converter) milik LG.

Terkait dengan fitur keamanan biometrik yang disematkan, selain face recognition atau face unlock, LG juga tetap akan membekali LG V40 dengan pemindai sidik jari. Untuk hal ini, LG masih belum mau memuatnya di dalam layar. Jadi, kemungkinan masih ada pemindai sidik jari melingkar khas LG di bagian belakang perangkat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.