Wow! Meizu Borong deretan smartphone terbarunya ke Indonesia

Kabar kali ini datang dari meizu yang tidak lama ini sapa konsumen smartphone di Indonesia, mereka memboyong tiga perangkat sekaligus ke pasar Indonesia

Meizu 16th
Meizu 16th

Perangkat yang di tawarkan oleh mereka sendiri terbilang memiliki harga yang menarik sehingga dapat memikat konsumen smartphone di Indonesia.

Perangkat pertama yang mereka rilis adalah Meizu C9 yang merupakan smartphone yang mengasak pasar low-end. perangkat ini dirilis dengan diotaki oleh CPU Quad-core dengan berkecepatan 1,3Ghz, sedangkan untuk RAMnya perangkat ini memakai 2Gb dan memiliki Internal Storage 16GB. Disektor layarnya sendiri perangakat ini memiliki layar berukuran 5,45inci dan beresolusi HD+ berbicara mengenai harganya perangkat ini dijual dengan harga Rp 999rb

Perangkat kedua adalah Meizu M6T yang merupakan smartphone yang mengasak pasar smartphone kelas menengah yang dirilis dengan diotaki oleh MediaTek MT6750 dan disandingkan dengan dua pilihan RAM dari 3GB dan 4GB untuk internal storagenya perangkat ini tersedia dalam dua varian juga yakni 32GB dan 64GB sedangkan untuk resolusi layarnya perangkat ini menggunakan 5,7inci dengan resolusi HD+ namun juga telah memakai aspek rasio 18:9 dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini disokong oleh baterai 3.300mAh dan dijual dengan harga Rp 1,5jtaan saja. Daya tarik lainnya perangkat ini telah memakai dual-camera berkonfigurasi 13 MP + 2 MP dengan sensor Sony IMX278 sedangkan pada bagian depan ada kamera beresolusi 8MP dengan sensor Samsung.

Dan perangkat yang ketiga ada Meizu 16 yang menyasar pasar flagship, perangkat ini dirilis dnegan diotaki oleh Snapdragon 845 dan memiliki RAM 8GB serta Internal Storage 128(khusus pasar Indonesia), perangakt ini juga memiliki sensor dalam layar sehingga membuatnya terlihat mewah, tak hanya itu untuk kameranya perangkat ini memakai dual-camera pada bagian belakang beresolusi 12MP + 20MP, di bagian depannya ada kamera selfie 20MP. Berbicara mengenai harga perangkat ini, perUnitnya perangkat ini dibanderol dengan harga Rp7.999.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.