Wow! Oppo A83 Resmi Melenggang Di Indonesia Ini Harganya

Oppo seri A83 tergolong kedalam perangkat seri kelas menengah dari Oppo, kabar baiknya perangkat ini sudah hadir di tanah air. Pada perangkat ini Fitur A.I Beauty Recognition Technology menjadi andalannya

MainIcon
Oppo A83

 

Marketing Director Oppo di Indonesia yaitu Alinna Wenxin mengatakan bahwa Oppo A83 bakal resmi di jual di indonesia mulai tanggal 06 Februari 2018 mendatang. produk ini bakal dijual lewat toko,e-commerce dan Oppo store

Untuk pilihan warnanya Alinna Wenxin mengatakan bahwa perangkat ini akan tersedia dalam dua varian yang pertama berwarna hitam dan yang kedua berwarna emas.

Oppo A83
Oppo A83

 

Berbicara mengenai harganya Alinna Wenxin juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan di banderol seharga Rp2.999.000, Nampaknya Oppo bertujuan untuk menyematkan pengalaman F5 kedalam Oppo A83.

Perangkat ini dirilis dengan memakai Kamera utama 13mp dan kamera depan 8MP yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Oppo A83 belakang
Oppo A83

 

Berbicara mengenai ukurannya Oppo A83 memiliki layar berukuran 5,7inci dengan aspek rasio 18:9 sedangkan untuk resolusinya perangkat ini beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel) hal menarik lainnya Oppo tidak lupa menyematkan fitur face unlock pada perangkat ini.

Untuk dapur pacunya Oppo A83 di otaki dengan Chipset Helio P23 yang disandingkan dengan RAM 4gb dan Intenral storage 32GB. Namun jika anda kurang puas dengan internal storage pada pernagkat ini Oppo juga menambahkan support MicroSD sampai 256Gb pada smartphone ini.

Sedangkan mengenai Operasi Sistemnya perangkat ini sudah memakai Color OS 3.2 yang sudah berbasis Android 7.1 Nougat. Tidak hanya itu saja ada beberapa fitur tambahanan seperti Game Acceleration, Kids Space, dan juga ada fitur Payment Protection.

Oppo A83 Depan
Oppo A83 Depan

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.