WOW! Oppo F5 Red Edition Resmi Masuk Pasar Indonesia

Memasuki awal tahun 2018, OPPO memberikan warna baru pada lini produknya. Warna baru dalam arti sebenarnya, karena banyak permintaan dari pengguna, akhirnya Oppo merilis F5 Red Edition. Perangkat yang diluncurkan pada 13 November 2017 ini, sebelumnya hanya tersedia dalam varian warna hitam dan emas saja.

Oppo F5 Red Edition
Oppo F5 Red Edition

Menurut Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, kemunculan OPPO F5 Red Edition ini adalah untuk memenuhi permintaan dari konsumen. Di mana sebelumnya mendapat respon yang cukup tinggi terhadap pre-order produk F5 6GB Red. Warna Red adalah salah satu warna favorit para pengguna OPPO.

Dari sektor hardware OPPO F5 Red masih membawa prosesor Helio P23 2,5 Ghz dan RAM 4 GB, dikombinasikan dengan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat. Selain itu OPPO F5 Red juga dilengkapi kamera belakang 16 MP dengan diafragma besar F/1.8 yang cukup optimal untuk memotret dikondisi minim cahaya.

Dengan mengusung jargon baru sebagai Selfie Expert & Leaders, sudah dipastikan OPPO F5 Red Edition mengusung kekuatan pada kamera selfie. Selain membenamkan sensor 20 Megapixel, OPPO juga menyajikan kecanggihan teknologi selfie dengan hadirnya A.I Beauty Recognition. Teknologi kecerdasan bautan untuk pengenalan wajah ini dapat membedakan subjek foto baik melalui jenis kulit, warna kulit, usia dan jenis kelamin.

Dijual seharga Rp4.199.000, OPPO F5 Red sudah tersedia di seluruh OPPO Store Indonesai dan jaringan ritel lain termasuk e-commerce pada 12 Januari 2018.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.