Wow!! Penampakan ZTE Nubia Red Devil Mulai Terungkap

Bukan lagi rumor, Smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan nama Red Magic. Namun ada pula yang menyebutnya Red Devil dan smartphone ini diperkirakan akan dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah “gahar” dengan Black Shark.

Nubia Red Magic
Nubia Red Magic

Black Shark sendiri merupakan hape gaming besutan perusahaan asal Tiongkok yang bernama Xiaomi. Black Shark sendiri dibekali chipset Snapdragon 845 dengan 3 varian RAM yang bisa kamu pilih.Varian kapasitas RAM nya antara lain 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Informasi terbaru terkait Nubia Red Devil justru datang dari dalam perusahaan sendiri, orang yang membocorkan tidak lain yaitu CEO nubia, Ni Fei. Melalui laman Weibo dia mengunggah sebuah render yang menunjukkan tampilan sebagian dari smartphone yang kemungkinan besar merupakan Nubia Red Devil, atau ada juga yang menyebutnya sebagai Nubia Red Magic. Render ini dia posting sendiri ke dalam situs microblogging tersebut sesaat setelah perusaan mengumumkan akan merilis smartphone gaming dalam beberapa hari kedepan.

Berdasarkan dari render tersebut, tampak potongan bagian smartphone yang diduga kuat merupakan sudut kanan bawah Nubia Red Devil. Terlihat jelas jika perangkat ini mengusung konsep desain unibody dengan bahan baku metal membalut bagian luarnya, penggunaan antena berbentuk “U” juga semakin menguatkan dugaan tersebut, karena seperti yang kita ketahui model antena ini banyak digunakan pada ponsel dengan material metal agar memudahkan dalam penerimaan sinyal.

Selain itu, bisa kita lihat juga logo perusahaan yang di tampilkan sedikit menjorok ke bagian tengah serta sebuah lubang cukup panjang yang belum diketahui fungsinya. Menurut rumor yang beredar lubang yang diletakkan dengan sudut 45 derajat tersebut merupakan tempat keluar masuknya aliran udara sehingga mampu menjaga kestabilan perangkat saat digunakan. Analisa ini berdasarkan dari informasi sebelumnya yang menyebutkan jika nubia Red Devil akan menggunakan air cooling system (pendingin udara) disamping menggunakan liquid cooling system seperti yang digunakan pada Xiaomi BLACK SHARK.

Untuk masalah dapur pacunya, banyak yang berspekulasi jika perangkat ini akan membawa teknologi yang cukup luar biasa. Pasalnya, chipset yang dibawa bakal berjenis Snapdragon 845. Kapasitas RAM 8GB yang bikin aktifitas game makin lancar jaya dan tanpa kendala. Sebagai informasi, kapasitas RAM dan chipset yang dibawanya mirip dengan apa yang menjadi spesifikasi Blackshark.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.