WOW! Poco X2 Dengan RAM 6 GB Akan Segera Melenggang di India

Seperti yang sudah diketahui bahwa POCO akan meluncurkan Poco X2 di India pada tanggal 4 Februari 2020. Smartphone ini kemungkinan besar akan datang ke negara tersebut sebagai versi Redmi K30 yang berganti nama. Sebelumnya smartphone Redmi K30 dalam rasa 5G dan 4G sudah datang di Cina pada bulan Desember tahun lalu.

Berbagai bukti telah menunjukkan bahwa model Redmi K30 4G akan datang ke India sebagai Poco X2. Varian Poco X2 dengan RAM 8 GB RAM sebelumnya sudah muncul lebih dulu di Geekbench. Kini giliran varian RAM 6 GB yang baru saja muncul di platform benchmarking tersebut.

Smartphone Poco X2
Smartphone Poco X2 – Source: i.ytimg.co

Baru-baru ini salah satu publikasi di India, Hindustan Times juga merilis bocoran yang memuat spesifikasi dan harga Poco X2. Pada bocoran tersebut memang bakal ditunjuk oleh POCO untuk menjual Poco X2. Akan tetapi di Geekbench tidak memuat nama chipset yang mendukung Poco X2.

Kemungkinan besar chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 730G dengan CPU Octa-core yang memiliki clock speed 1,8 GHz. Selain itu, smartphone ini akan berjalan di Android 10 dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Menariknya, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur pembuangan panas sehingga smartphone ini sangat cocok untuk digunakan bermain game. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan juga dukungan daya baterai yang berkapasitas 4.500 mAh. Kita tunggu saja akan seperti apa nantinya smartphone ini ketika sudah melenggang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.