Saat ini salah satu kategori yang menjadi incaran para pengguna smartphone adalah RAM yang besar. Berbeda dengan media penyimpanan internal yang dapat ditambah. Jadi meski sebuah smartphon hanya memiliki media penyimpanan internal 16 GB masih saja kita bisa besarkan dengan menambahkan microSD aau memory card hingga 32 GB atau bahkan hingga 128 GB.

Samsung Galaxy C7
Samsung Galaxy C7

Namun berbeda dengan RAM yang tidak bisa ditambah lagi. Jadi inilah salah satu alasan mengapa kini banyak pengguna yang mencari smartphone dengan RAM yang besar. Dan saat tidaklah terlalu sulit mencari smartphone dengan RAM diatas 2 GB karena memang RAM 2 GB sudah menjadi standart minimal saat ini.

Untuk menjawab itulah, salah satu raksasa elektronik asal Korea, Samsung meresmikan sebuah smartphone dengan RAM 4 GB, wow…, padahal selama ini kita mengenal Samsung sebagai merek smartphone dengan RAM yang sedikit pelit (untuk jenis low atau mid range).

Samsung Galaxy C7 kini telah diresmikan dengan RAM 4 GB dan juga dengan dukungan cipset Snapdragon 625 SoC dengan prosesor octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan Adreno 506 GPU, serta menghadirkan layar full HD 5,7 inci.

Selain dengan RAM 4 GB, Samsung Galaxy C7 akan hadir dalam dua versi media penyimpanan internal yakni 32 GB dan 64 GB dengan kamera utama 16 MP belakang dan kamera depan untuk selfie 8 MP.  Untuk menunjang kinerja, perangkat ini dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan fitur Quick Charge.

Nantinya Samsung Galaxy C7 akan tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Silver, Grey, Gold dan Rose Gold dengan harga sekitar 395 dolar untuk media penyimpanan internal 32 GB dan 425 dolar untuk media penyimpanan internal 64 GB. Dan satu lagi fitur yang menjadi andalanya adalah fitur sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol home.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *