Wow, Samsung Gear Live Support Windows 95

Terkesan usang memang jika membahas Windows 95. Kita tahu Windows 95 merupakan sistem operasi PC (Personal Computer) pada tahun 1990an. Masih ingat bagaimana saat itu ketika penulis masih menuntut ilmu di perguruan tinggi. Waktu itu penulis hanya bisa ngoprek komputer di laboratorium, maklum belum mampu membeli komputer yang pada waktu itu harganya masih diatas 5 juta.

aDosBox, Samsung Gear Live, Android Wear, Windows 95
Samsung Gear Live Support Windows 95

Kembali lagi ke pandudroid.com, mengapa sih meski Windows 95 yang kita bahas?. Sebenarnya bukan Windowsnya yang akan kita bahas tetapi tentang sebuah antar muka agar sistem operasi milik perusahaannya paman saya Bill Gates ini 🙂 bisa berjalan di perangkat Smartwatches yang notabene menggunakan sistem operasi Android Wear, lho kaget kan!!!, nah ini baru menarik kan?. Lantas apa untungnya Windows 95 bisa berjalan di Smartwatches? Salah keuntungannya adalah game – game lama yang dulunya jalan di PC dengan OS Windows 95 nantinya dapat juga anda mainkan di Smartwatches anda. Adalah seseorang yang bernama Corbin Davenport yang telah mencoba dan membuat terobosan ini di Samsung Gear Live dan memaikan DOOM, wow selamat buat Mr. Davenport.

Dengan bantuan sebuah aplikasi aDosBox seperti yang dilakukan Davenport ini kita dapat menginstall Windows 95 di Samsung Gear Life anda. Dan selanjuntnya anda dapat memainkan aplikasi atau game windows 95 di Smartwatches anda tersebut. Hmm bikin penasaran sepertinya gan bikin kangen untuk memainkan game – game lama di Samsung Gear Live.

Download aplikasi aDosBox – Free

Download aplikasi DosBox Turbo – Bayar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *