Wow! Samsung Menambah Patch Keamanan Pada Update Pertama Di Galaxy S9

Di awal tahun ini samsung telah sukses merilis Duo Flagship terbarunya, perangkat itu adlaah Galaxy S9 Series. Banyak fitur menariknan canggih pada perangkat baru ini

Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9

Samsung berharap Galaxy S9 dan Galaxy S9+ nantinya akan mendapat sambutan positif dari pecinta gadget di seluruh dunia.

Pada saat perilisannya di ajang MWC 2018 mereka menegaskan bahwa mereka akan segera membukan pre-order pada pertengahan bulan ini, selain itu Galaxy S9 dan S9+ akan dipasarkan secara langsung ke tangan konsumen.

Samsung tidak hanya menyajikan Galaxy S9 series sebagai smartphone premium, mereka juga tawarkan beberapa manfaat yang dapat di rasakan oleh pengguna seperti pada keamanan misalnya.

Pasalnya tidak lama ini Samsung baru meluncurkan update pertama di bulan Maret untuk duo Galaxy S9, update itu mengulas mengenai patch keamanan yang baru saja dirilis oleh Google di awal Maret lalu.

Selain di patch keamanan perangkat ini juga membawa Android 8.0 Oreo, dari suatu kabar yang di kutip dari sumber mengatakan bahwa update keamanan ini berukuran 242mb dan hanya menjanjikan untuk memperbaiki perangkat menjadi lebih stabil, update ini juga digadang-gadang akan menutup sejumlah bug dan menyempurnakan kinerja fitur yang ada.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.