Wow, sekarang ada cara untuk mempercepat koneksi wifi smartphone android

Memiliki akses internet yang cepat merupakan keinginan dan impian kita semua. Tetapi saat ini kalo boleh penulis bilang koneksi internet di indonesia sudah terbilang cukup cepat. Jikalau feed kebelakang 10 tahun yang lalu saja koneksi internet yang penulis rasakan saat itu sudah bagus untuk ukuran saat itu. Masih ingat saat penulis masih belajar ngeblog bersama cak udin, dimana koneksi internet yang penulis gunakan saat itu menggunakan indosat starone dengan biaya 125ribu tiap bulannya atau terkadang menggunakan telkomnet instant dengan biaya 6.000 per jamnya karena memang belum ada speedy. Dengan kecepatan 128kpbs saat itu sudah sangat cepat.

Aplikasi Android, Mempercepat koneksi internet, Speedy
Aplikasi Internet Speed Master

Saat ini dengan kecepatan 1 Mbps sepertinya masih kurang (emang sifat manusia ya, yang tidak akan pernah merasa puas). Dan saat ini dengan smartphone android kita dapat lebih fleksibel lagi. Dan fleksibelnya lagi dengan smartphone kita tidak perlu modem lagi untuk terhubung keinternet. Selain dengan seluler kita juga dapat terhubung keinternet dengan memanfaatkan teknologi wifi jika tersedia hotspot disekitar kita, dan atau bahkan smartphone android yang kita miliki kita dapatkan jadikan sebagai hotspot, keren kan?.

Ingin tahu yang lebih keren lagi nggak?. Kini anda dapat mempercepat koneksi internet anda saat anda menggunakan wifi dengan aplikasi Internet Speed Master. Dan untungnya lagi, anda tidak perlu melakukan root terhadap smartphone android anda. Tidak percaya? buktikan saja :D.

Download Internet Speed Master

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.