Wow! Tanggal Peluncuran Meizu 16 Yang Diotaki Snapdragon 845 Sudah Mulai Terungkap

Baru-baru ini, Meizu meluncurkan smartphone seri Meizu 15 dan sekarang perusahaan yang berbasis di China sedang mempersiapkan untuk meluncurkan penerusnya, yakni Meizu 16. Sebelumnya, pendiri Meizu, Jack Wong (Huang Chang) telah mengklaim bahwa seri Meizu 15 hanyalah sebuah produk uji dan mendatang seri Meizu 16 akan lebih kuat dan futuristik.

Meizu M16
Meizu M16

Wong juga mengungkapkan bahwa smartphone seri Meizu 16 akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang tetapi tanggal peluncurannya belum diketahui.

Namun, sumber yang dekat dengan Meizu baru-baru ini mengatakan bahwa Wong telah berani untuk buka-bukaan hingga menyebutkan tanggal peluncuran Meizu 16. Disebutkan smartphone flagship ini akan meluncur pada tanggal 26 Agustus 2018 dan akan langsung tersedia untuk dipesan setelah peluncuran.

Tak sedikit yang berharap, Meizu 16 akan datang dengan chipset Snapdragon 845. Hal ini dianggap wajar karena smartphone ini memang masuk dalam kelas flagship. Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa smartphone dengan layar besar ini akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar.

Menurut sebuah laporan, Meizu 16 akan diluncurkan dalam dua varian. Sementara satu varian akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, varian lainnya akan didukung oleh prosesor Snapdragon 710 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Qualcomm.

Laporan lainnya menyebutkan, tombol Home kapasitif juga diharapkan ada di dalam panel OLED. Tak hanya itu, Meizu 16 juga diperkirakan akan hadir dengan dukungan kinerja kamera yang lebih optimal dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Sementara versi yang lebih kuat datang dengan chipset yang lebih bertenaga, Meizu juga dikabarkan akan meracik Meizu 16 dalam versi Lite.

Dalam hal perangkat lunak, smartphone ini diharapkan akan datang dengan menjalankan versi peningkatan Flyme OS dan OneMind 2.5, tetapi versi yang tepat dari sistem operasi Android belum diketahui. The Flyme OS 7.5 hadir dengan dukungan untuk gerakan layar penuh, 3D Press, NFC, kemampuan AI dan banyak lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.