Wow! Tanggal Peluncuran Vivo V11 Pro di Indonesia Mulai Terungkap

  • Bagikan
vivo v1 pro
vivo v1 pro

Vivo V11 Pro siap meluncur di Indonesia pada 12 September 2018.Pernyataan ini ditulis melalui media sosial resminya, bahwa Vivo akan mengumumkan kehadiran Vivo V11 Pro sebagai smartphone generasi selajutnya dari Vivo V9. Artinya, sekitar dua minggu lagi smartphone akan melenggang di Indonesia.

vivo v1 pro
vivo v1 pro

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Vivo juga menyebutkan bahwa akan ada dua warna pilihan Vivo V11 Pro yang akan dipasarkan, yakni Nebula Purple dan Starry Black. Tentu saja ini jadi kabar menarik bagi para pecinta smartphone besutan Vivo.

Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan terbaru Vivo di Indonesia. Selain itu, perangkat ini bakal menjadi manifestasi Vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi konsumen di Tanah Air.

Vivo V11 Pro terdaftar dengan nomor sertifikat No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 per tanggal 31 Juli lalu dengan nomor refrensi 18100150. Nilai persentase TKDN Vivo V11 Pro mencapai 30,98 persen, di mana standar persentasi yang ditetapkan adalah 30 persen.

Salah satu fitur yang bakal dibawa Vivo 11 Pro adalah fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang gosipnya akan ditanam di dalam layar, seperti yang pertama kali diperkenalkan Vivo pada perangkat Vivo X20 Plus UD. Fitur unggulan lainnya yang bakal dibawa Vivo V11 Pro adalah Screen Touch ID dan Ultra All Screen yang akan menjadi seri unggulan terbaru Vivo di Indonesia.

Bocoran spesifikasi yang muncul di internet mengungkapkan bahwa desain belakang Vivo V11 Pro menampakkan warna yang berbeda dibanding perangkat Vivo sebelumnya. Terdapat modul kamera ganda tersusun vertikal lengkap dengan LED flash. Layarnya berbentang 6,41 inci dengan resolusi 1080 x 2430 piksel dan rasio 19,5:9. Perangkat ini akan dijalankan dengan OS Android 8.1 Oreo dan memiliki kapasitas baterai 3.400 mAh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.