Wow! Video Render Sony Xperia XA3 Ultra Beredar Di Internet

Kabar kali ini datang dari Sony yang beberapa waktu lalu dua perangkatnya sempat bocor di Internet, dua perangkat itu adlaah XA3 dan L3 dalam bocoran itu perangkat tersebut terlihat dalam Video CAD

Sony
Sony

Dan menariknya sekarang muncul lagi sebuah bocoran baru yang mengulas mengenai perangkat lainnya dari Sony yakni Xperia A3 Ultra.

Perangkat Sony Xperia XA3 Ultra sendiri nantinya diprediksi bakalan dirilsi bersama Xperia XA3 dan L3 yang beberapa waktu lalu sempat bocor itu.

Jika disimak dari namanya yang berakhira Ultra kemungkinan besar perangkat ini akan jadi perangakt dengan ukuran yang cukup besar, diperkirakan perangkat tersebut bakalan memiliki ukuran layar 6,5inci dengan resolusi FHD+ dan bakalan memiliki aspek rasio 18:9.

Selain itu jika dilihat dari render video yang beredar di internet itu menyebutkan bahwa mereka akan menggunakan dual-camera pada bagian belakang dengan letak horizontal pada bagian tengah selain itu perangkat ini akan memiliki LED Flash pada bagian atasnya

Sony juga diprediksi akan menyematkan sensor sidik jari pada bagian kanan perangkat, nantinya sensor itu akan diapit oleh tombol On/Off, perangkat ini juga akan memakai Port USB-C dan masih memiliki port jack audio dengan ukuran 3.5mm pada bagian atas perangkat.

Untuk dapur pacunya Xperia XA3 dan XA3 Ultra disebutkan akan diotaki oleh Snapdragon 660 sebagai otak pertamanya dan bakalan memakai RAM 6GB serta Internal Storage 64GB, berbeda lagi dengan operasi sistemnya yang akan langsung memakai Android 9 Pie.

Dari dugaan yang beredar di internet kemungkinan besar Sony baru akan memperkenalkan perangkat ini pada tahun depan tepatnya pada bulan Februari mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.