WOW! Xiaomi Redmi Note 5 Akan Hadir dengan Dual Camera, Processor Snapdragon 632

Dari berbagai sumber menjelaskan bahwa Xiaomi tidak akan meluncurkan penerus Redmi Note 4 yang telah rilis tahun lalu. Namun saat ini Xiaomi di gadang-gadang tengah mempersiapkan smartphone terbarunya, dimana sudah muncul bocoran gambar smartphone yang diduga Xiaomi Redmi Note 5 yang sedang diujicoba di Cina. dan diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2018.

Xiaomi Redmi 5
Xiaomi Redmi 5

Smartphone ini akan didukung oleh prosesor Snapdragon 632 Qualcomm yang akan datang. Sebuah laporan menunjukkan bahwa Catatan Xiaomi Redmi 5 sedang diuji secara internal dan perusahaan tersebut akan meluncurkan telepon pada Q2 2018. Rumor juga menunjukkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 akan dihargai lebih tinggi dari pendahulunya dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$245 atau setara Rp3,2 juta untuk varian dasar.

Beberapa rumor juga menyebutkan soal spesifikasi lain yang akan dibawa. Seperti layar fullscreen 18:9 berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+, membuatnya mirip seperti Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang belum lama diperkenalkan.

CPU Snapdragon 632 sendiri diyakini adalah versi downclock dari Snapdragon 636. Clockspeed atau kecepatannya diturunkan menjadi 1,8 GHz. Pun begitu dengan kecepatan GPU-nya yang ikut turun. Mengikuti standar saat ini, Xiaomi Redmi Note 5 bakal membawa kapasitas RAM 4 GB dan storage 64 GB. Sepertinya juga terdapat slot microSD yang disediakan, namun belum diketahui hybrid atau dedicated.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.