WOW! Xiaomi Redmi Note 5 Akan Hadir dengan Dual Camera, Processor Snapdragon 632

Dari berbagai sumber menjelaskan bahwa Xiaomi tidak akan meluncurkan penerus Redmi Note 4 yang telah rilis tahun lalu. Namun saat ini Xiaomi di gadang-gadang tengah mempersiapkan smartphone terbarunya, dimana sudah muncul bocoran gambar smartphone yang diduga Xiaomi Redmi Note 5 yang sedang diujicoba di Cina. dan diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2018.

Xiaomi Redmi 5
Xiaomi Redmi 5

Smartphone ini akan didukung oleh prosesor Snapdragon 632 Qualcomm yang akan datang. Sebuah laporan menunjukkan bahwa Catatan Xiaomi Redmi 5 sedang diuji secara internal dan perusahaan tersebut akan meluncurkan telepon pada Q2 2018. Rumor juga menunjukkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 akan dihargai lebih tinggi dari pendahulunya dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$245 atau setara Rp3,2 juta untuk varian dasar.

Beberapa rumor juga menyebutkan soal spesifikasi lain yang akan dibawa. Seperti layar fullscreen 18:9 berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+, membuatnya mirip seperti Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang belum lama diperkenalkan.

CPU Snapdragon 632 sendiri diyakini adalah versi downclock dari Snapdragon 636. Clockspeed atau kecepatannya diturunkan menjadi 1,8 GHz. Pun begitu dengan kecepatan GPU-nya yang ikut turun. Mengikuti standar saat ini, Xiaomi Redmi Note 5 bakal membawa kapasitas RAM 4 GB dan storage 64 GB. Sepertinya juga terdapat slot microSD yang disediakan, namun belum diketahui hybrid atau dedicated.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.