Xbox Music For Android, Mungkinkan Penggunanya Streaming Lagu Dari OneDrive

Baru – baru ini Facebook dikabarnya akan segera terjun  dan ikut bersaing dengan pemilik layanan musik streaming lainnya seperti Apple, Sortify, Microsoft dan yang lainnya. Nah seperti tak ingin kecolongan Microsoft meluncurkan pembaharuan aplikasi musik streaming miliknya yang dikenal dengan nama Xbox Music.

Xbox Music, Music Streaming, Groovie
Xbox Music For Android

Pada hal baru bulan Maret lalu perusahaan milik Bill Gates ini memperbaharui aplikasi yang memungkinkan penggunanya di Windows ataupun Windows Phone memainkan memainkan lagu yang tersimpan di OneDrive.

Nah hari ini Microsoft kembali memperbaharui aplikasi musik streaming miliknya ini. Namun pembaharuan kali ini diperuntukkan bagi pengguna  perangkat iOS dan Android. Dengan perlakukan yang sama, kini pengguna perangkat iOS dan perangkat Androidpun dapat memutar lagu – lagu juga langsung dari OneDrive, dan lagi anda tidak perlu berlangganan.

Dan juga selain dukungan terhadap paltform lain, Microsoft juga mengganti nama Xbox Music Menjadi Groove Music. Satu lagi yang tidak boleh anda lewatkan, anda dapat juga mendownload lagu – lagu yang disimpan di OneDrive jika anda ingin memutarnya secara offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *