Xiaomi Akan Luncurkan Mi Band 1S Dengan Harga Terjangkau

Masih ingat Xiaomi kan?. Itu tuh merek fenomenal yang mampu meroket dan disejajarkan dengan Samsung, Apple dan merek terkenal lainnya. Nah setelah merilis kabar tentang rekor yang merek buat dalam satu semester di tahun ini dengan menjual smartphone sebanyak 34.700.000 unit dari 100 juta yang mereka targetkan. Namun penjualan Xiaomi dibilang meningkat karena mengalahkan rekor yang mereka buat sendiri ditahun sebelumnya pada periode yang sama.

Xiaomi, Mi Band, Mi Band 1S
Xiaomi akan segera luncurkan Mi Band 1S

Nah kita tahu selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi aksesoris lainnya yang menunjang pendapatan perusahaan. Nah salah satunya yang mereka produksi adalah Mi Band, sebuah perangkat sederhana yang menyerupai gelang yang memiliki fungsi sebagai fitness tracker atau melacak kebugaran.

Mi Band diluncurkan satu tahun yang lalu, kiranya perusahaan asal Cina ini merasakan waktu yang tepat untuk meluncurkan penerusnya. Yah Xiaomi akan segera meluncurkan Mi Band 1S. Apa sih yang membedakannya dari Mi Band terdahulu?.

Sebenarnya dari sisi desain tidak ada perbedaan diatara keduanya, hanya saja pada Mi Band 1S ini telah dilengkapi dengan sensor baru yang diletakkan di bagian belakang yang dirancang agar melakukan kontak secara langsung dengan kulit penggunanya guna memonitor detak jantung penggunanya. Kabarnya perangkat wearable ini di jual hanya seharga $13 dan saat ini tinggal menggu hasil uji sertifikasi di Taiwan san selanjutnya tinggal menunggu waktu peluncuran secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *