Xiaomi akan meluncurkan Mi 4 dan Mi band

Mungkin nama Xiaomi masih asing bagi sebagian orang, tidak seperti jika orang mendengar Samsung, HTC, LG, Motorolla dan merek – merek smartphone lainnya. Xiaomi adalah salah satu smartphone asal pabrikan cina, dan mulai sedikit demi sedikit mendapatkan tempat di negeri asalnya. Kali ini Xiaomi akan menghadirkan smartphone unggulan mereka, yang mereka namakan sebagai Mi 4. Setelah sebelumnya meluncurkan Xiaomi Mi 3 dan dapat di bilang sukses dengan angka penjualan mencapai 18 juta unit.

Xiaomi, Mi 4, Mi band, smartphone cina
Xiaomi akan luncurkan Mi 4 dan Mi band

Kali ini Xiaomi tidak hanya meluncurkan Mi 4 saja sebagai smartphone terbaru mereka, namun sekaligus meluncurkan Mi band. Apa itu Mi band?, Mi band merupakan perangkat yah semacam samsung gear, yang memiliki fungsi untuk mengontrol smartphone Xioami, atau fungsi – fungsi lainnya. Kembali lagi ke Mi 4, smartphone ini akan menggunakan prosessor Snapdragon 801 dengan RAM sebesar 3 GB. Urusan potret memotret dan selfi – selfian rupanya mendapat perhatian serius dari Xiaomi, ini terbukti Mi 4 akan menggunakan kamera utama (belakang) 13 MP, dan kamera depan 8 MP, wow…. !! makin seru buat selfi. Ini juga di dukung dengan koneksi seluler (modem) kelas LTE, dijamin internetan pake seluler makin kenceng.

Masalah harga, perangkat ini akan dilepas ke pasaran sekitar $320 untuk tipe 16 GB, dan $400 untuk 64GB sedangkan untuk Mi band akan dijual hanya $11.  Sedang kabar menyenangkan lainnya adalah diakhir tahun direncanakan perangkat ini akan segera dipasarkan di luar Cina atau luar Asia termasuk India, Rusia, Turki, Brasil, dan Meksiko. Dan di indonesia sendiri perangkat ini masih kita temukan, semoga ditahun ini Indonesia termasuk salah satu negara yang menjadi tujuan perluasan pemasaran perangkat Xiaomi ini. Kedua perangkat Xiaomi ini akan diluncurkan pada tangaal 29 Juli tahun ini di Cina.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.