Xiaomi Bakal Garap Mi 7 Yang Akan Gunakan Teknologi Face ID

Pada tahun ini Xiaomi fokus pada pengembangan sistem kamera yang lebih canggih selayaknya dapat menyaingi teknologi yang dikembangmasih oleh iphone. Pihak xiaomi punya serangkaian smartphone yang akan diperkenalkan, salah satunya adalah Mi 7. Disebut-sebut, smartphone yang masuk ke dalam jajaran premium Xiaomi ini akan datang dengan dukungan pemindai wajah mirip Face ID yang dikembangkan oleh Apple.

Xiaomi Mi 7 Face ID
Xiaomi Mi 7 Face ID

Nantinya, sensor pemindai wajah ini akan ditempatkan oleh Xiaomi di area poni yang ada di layar Mi 7. Oleh karena itu, diperkirakan poni yang dimiliki oleh Mi 7 akan dibuat sedikit lebih luas, atau setidaknya mirip dengan poni yang ada pada iPhone X.

Menurut laporan baru-baru ini, Xiaomi ingin menantang Apple dalam teknologi Face Recognition berbasis hardware. Xiaomi juga dikatakan bekerja sama dengan beberapa OEM di Cina untuk mendapatkan teknologi Facial Recognition terbaik yang bisa mengalahkan milik iphone.

IPhone X menimbulkan antusiasme baru dengan fitur Face ID ini, dan sudah beberapa produsen menambahkan fitur Face Unlock ke ponsel cerdas mereka, namun berbasis pada perangkat lunak. Di samping Xiaomi, Oppo juga diduga bekerja sama dengan OEM untuk teknologi yang sama.

Ini bisa jadi alasan di balik penundaan peluncuran Mi 7. Mi 7 kini diperkirakan akan keluar pada 23 Mei mendatang, yang sebentar lagi waktunya akan segera tiba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.