Xiaomi Bawa Mi Note 10 Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga Yang lebih Murah

Xiaomi akhirnya secara resmi membawa smartphone flagship andalannya Mi Note 10 di pasar Indonesia. Ponsel pintar itu bakal meluncur hari ini, rabu 19 Februari 2020. Sudah kita ketahui bersama Ponsel ini memiliki kekuatan pada kamera yang memiliki resolusi tinggi yang memanjakan para pecinta fotografi.

Mi Note 10 Resmi Masuk Pasar Indonesia
Mi Note 10 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Bagi kamu para Mi Fans (sebutan para pecinta Xiaomi) tentunya sangat senang karena ponsel andalah Xiaomi mulai hari ini sudah hadir di pasar indonesia. Kabar gembiranya lagi Harga yang ditawarkan ternyata lebih murah dari harga sebelumnya pada waktu peluncuran lalu yang dijual secara Flash Sale.

Pada awal bulan Januari lalu, Xiaomi Mi Note 10 Pro sudah dijual secara Flash Sale di Indonesia dengan harga Rp 7 juta. Harga Mi Note 10 diprediksi lebih murah dari itu dikisaran Rp 6,2 juta hingga Rp 6,3 juta.

Xiaomi Mi Note 10 memang merupakan versi rendah dari Mi Note 10 Pro. Keduanya dibedakan berdasarkan kapasitas RAM dan memori internalnya, serta lembar lensa kamera 108 MP. Di luar itu, mulai spesifikasi layar, baterai, prosesor, hingga desain keduanya kembar otentik.

Mi Note 10 didukung RAM 6 GB dan memori 128 GB. Sementara, Mi Note 10 Pro pakai RAM 8 GB dan memori 256 GB. Beda spesifikasi Mi Note 10 terletak di kamera 108 MP-nya yang menggunakan 7 lembar lensa (7P lens), beda dengan Mi Note 10 Pro yang 8 lembar lensa (8P lens).

Mi Note 10 menggunakan empat kamera belakang yang masing-masing 12 MP 2x optical zoom (Portrait), 5 MP 5x optical zoom (Telephoto), 20 MP (Ultrawide), dan 2 MP (Macro). Sementara kamera depan beresolusi 32 MP f/2.0 (Wide).

Xiaomi Mi Note 10 menggunakan layar AMOLED dengan bentang 6,47 inci serta resolusi 1080 x 2340 yang dilindungi Gorilla Glass 5. Mi Note 10 juga memperkenalkan layar lengkung 3D. Ponsel ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Chipset ini disebut cocok untuk gaming dan hemat daya dan optimal kelola fitur artificial intelligence (kecerdasan buatan).

Nah, cukup hebat juga bukan? Jadi bagi kamu yang ingin membeli Mi Note 10 Pro namun budget kurang cukup, sekarang sudah ada varian rendahnya, yaitu Mi Note 10.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.