Xiaomi Luncurkan MIUI 12 Versi Global Ini Smartphone Yang Segera Dapat Update

Kabar kali ini datang dari Xiaomi yang diberitakan telah memperkenalkan Operasi sistem berbasis Android baru dari Xiaomi, OS tersebut merupakan MIUI 12 perangkat yang sesegera mungkin dapat update pada bulan ini adalah Xiaomi Redmi Note 8T

MIUI 12
MIUI 12

Update ini akan datang pada perangkat tersebut pada penghujung bulan ini, dari informasi yang di dapat versi firmware yang nanti akan hadir bernomor 12.0.1.0.QCXMIXM dan masih menggunakan operasi sistem Android 10.

Menurut Informasi yang di dapatkan kemungkinan besar update akan bertepatan dengan rilisnya MIUI 12. Perangkat seperti Redmi Note 7, Redmi Note 8 dan versi global dari Redmi Note 9 Pro akan dapat update secara berkala.

Sedangkan untuk perangkat seperti Redmi Note 8T yang berada di luar Tiongkok dan Eropa akan dapat update MIUI 12 lebih awal, pada update besar ini sendiri yang menjadi sorotan adalah optimalisasi tata letak Control Center di mode landscape dan beberapa pembenahan masalah dari suara yang terdengar dari layar smartphone ketika pengguna mematikan perangkat mereka.

Update MIUI 12 ini datang dengan tampilan interface yang memanjakan mata serta datang dengan animasi yang terbilang cukup inovatif disela hal tersebut ada juga beberapa dukungan baru seperti Mi Render Engine yang dapat membuat interface menjadi sangat halus dan ada juga Mi Physics Engine yang membuat gerakan ikon lebih smooth.

Di MIUI 12 juga ada sebuah fitur yang menjadi sorotan yakni Super Wallpaper yang memperlihatkan tata letak galaxy atau bentang galaxy seperti planet Mars dan Bumi berdasarkan data yang diperoleh dari Nasa

Fitur Super Wallpaper ini nantinya akan menyangkut beberapa fitur lain seperti Always-on-display, Home Screen, dan Lock Screen sehingga membuat wallpaper dapat terpasang dalam satu tampilan tentunya dengan ini pengguna dapat melihat beberapa bagian dari planet lain.

Untuk beberapa peningkatan seperti multi-tasking dengan floating window, casting untuk menghubungkan perangkat ke layar kedua serta Ultra Battery saver untuk menghemat daya akan datang di update besar ini.

Yang tak kalan menarik di MIUI 12 ini juga ada fitur Dark Mode pada yang dapat diterapkan pada aplikasi bawaan hingga aplikasi pihak ketiga pengguna juga dapat melakukan penyesuaian kontras pada fitur ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.